Jumat, 03 November 2017

Hati Untukmu

Hai,
kamu yang pernah ada dihatiku,
Dan sampai saat ini masih tetap dihatiku,
Apakah kau masih ingat denganku?
Aku adalah orang yang slalu merindukanmu saat kau tidak merindukanku,
Aku adalah orang yang selalu tersenyum padamu meski kau tak pernah tersenyum padaku.
Aku yang slalu kwatir tentang drimu.

Apa kau sudah ingat???
Kau melupakan smua tentangku,
Melupakan kenanganku saat hatimu masih memilihku
Melupakan saat dimana aku pernah berdiri disampingmu,
Memegang tanganmu,dan berjanji untuk slalu bersama.

Tapi,kenapa aku masih mengharapkanmu,
Aku masih tetap berdiri tegak,ditempat kau melepaskan genggaman tanganku,
Aku berdiam disini dan berharap kau menoleh kebelakang.

Apa salah aku menunggumu disini?
Walau aku tau ini hanya akan melukai hatiku saja,
Walau smua orang di sekitarku menganggap aku bodoh,
Memang aku bodoh, karena terlalu
Mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bayangan Luka

Sejak senja itu menghilang aku kembali ketempat dimana nyamanku berada, mengurung kembali Hati yang penuh luka goresan, menghitung h...